Peluang Investasi di Property

Mengapa orang kaya semakin kaya ?? jawaban pertanyaan ini menjadi penting mengingat faktanya saat ini sebagian orang menengah malah menjadi miskin bukan malah sebaliknya.

Rahasianya adalah terletak pada cara berpikir financialnya (keuangan),

Orang kaya menghabiskan uangnya untuk membangun asset sehingga kekayaannya bukan malah berkurang tapi makin terus bertambah. Sementara kebanyakan orang menengah atau miskin menghabiskan uangnya untuk membangun gaya hidup biar bisa dibilang orang kaya, nyatanya mereka bukanlah menambah pundi-pundi uangnya tetapi malah terjebak dalam gaya hidup yang berlebihan dan menguras kantong uangnya bahkan cenderung berhutang.

Artinya kebanyakan orang kaya membangun asset yang akan menghasilkan uang untuk anda dengan berinvestasi.

Salah satu pilihan investasi yang menjanjikan adalah di property dengan keuntungan lebih dan aman serta senantiasa berlipat.

Ambil kesempatan terbatas di tahun ini dengan berinvestasi melalui property yang kami kembangkan, caranya mudah dengan berbagai pilihan skema :

Plan A

Anda cukup membeli murah dibawah harga yang kami publikasikan (publish rate) dengan tunai keras (hard cash) unit-unit rumah ataupun kavling yang kami kembangkan, keuntungan anda didapat dari selisih harga beli paket investasi anda dengan harga publish rate.

Berbagai kelebihan yang kami tawarkan dalam paket investasi ini :

  1. Keabsahan legalitas ; Perjanjian kerjasama notariil, Sertifikat SHM pecah per kavling dan IMB
  2. Layanan penjualan kembali; kami yang jual, Calon konsumen kami yang cari & urus sampai deal proses KPR di Bank dan pencairan dana KPR, Notaris, Pajak, dll
  3. Harga Jual kembali yang cukup tinggi dan pembayaran cepat jika unit telah terjual.
  4. Jaminan beli kembali (Buy Back Guarantee) oleh kami jika sampai satu tahun tidak laku terjual menjadikan investasi anda tetap aman.
  5. Tanpa marketing fee

Paket ini hanya terbatas untuk 2 unit. Untuk menghemat biaya sertifikat tidak dibalik nama ke investor.

Plan B

Investasi di proyek perumahan kami dengan segmen pasar menengah terjangkau dengan Paket investasi senilai @ Rp. 50.000.000,- . Jangka waktu selama 8 bulan dengan bagi hasil untuk plan ini 30%.

Pembayaran (modal + bagi hasil) diterima pada bulan ke 8

Paket Investasi dituangkan dalam perjanjian notaris. Dan sebagai jaminan pengembang mengeluarkan Giro yang hanya bisa di cairkan pada bulan ke 8,

Paket ini ditawarkan terbatas untuk 4 orang.

Masa berlaku penawaran ini sampai tanggal 26 Desember 2010.

Info lebih lanjut bisa kontak kami di :

021-9881 5678

087 8833 77847

email: herisetiawan.go

Ym : herisetiawan19

Leave a comment